Onebed Garansi Kasur Terbatas 10 Tahun
Kasur Onebed baru Anda dilindungi oleh garansi terbatas 10 tahun (“Garansi Kasur”). Garansi Kasur terbatas ini memberi Anda hak hukum khusus, dan Anda mungkin juga memiliki hak lain yang berbeda di setiap negara bagian.
A. Produk yang tercakup dalam Garansi Kasur terbatas ini
Garansi Kasur terbatas ini mencakup kasur yang diproduksi oleh Onebed (“Onebed”), dibeli langsung dari pengecer resmi Onebed atau Onebed, dan berlokasi Indonesia. Beberapa bagian dari Garansi Kasur terbatas ini juga mencakup perlindungan yang dijual bersama Kasur (“Penutup Kasur”). Garansi Kasur terbatas ini tidak berlaku untuk Kasur Izin (silakan lihat Obral Akhir dan Barang Izin untuk lebih jelasnya).
Kasur dirancang untuk bekerja pada permukaan yang kokoh dan padat, di atas alas tempat tidur yang secara struktural mampu menopang berat Kasur dan pengguna. Garansi Kasur ini tidak mencakup Produk Anda jika Anda menggunakannya dengan cara yang tidak sesuai dengan desain yang dimaksud.
B. Kepada siapa Garansi Kasur ini diberikan
Garansi Kasur terbatas ini berlaku untuk pembeli asli Kasur mana pun yang berlokasi di Amerika Serikat (tidak termasuk wilayah AS) atau Kanada. Pelanggan yang membeli Kasur mereka melalui program dagang Onebed dan menggunakan Kasur tersebut untuk tujuan komersial (misalnya, di hotel atau toko) adalah “Pelanggan Dagang”.
Semua jaminan Onebed, termasuk jaminan tersirat, hanya berlaku selama periode waktu Kasur dimiliki oleh pembeli asli Kasur. “Pembeli asli”, untuk tujuan Jaminan Kasur ini, adalah pembeli pertama Kasur dari Onebed atau peritel resmi Onebed. Harap simpan salinan tanda terima Anda sebagai bukti pembelian. Semua jaminan terbatas Onebed tidak dapat dialihkan.
C. Garansi Kasur dan tanggung jawab terbatas Onebed
Onebed menjamin Kasur dalam kemasan aslinya yang dijual kepada Anda terhadap cacat bahan dan pengerjaan yang ditetapkan di bawah ini (“Cacat”) untuk jangka waktu 10 tahun sejak Kasur Anda dibeli oleh Anda, saat Kasur digunakan secara normal untuk tujuan yang dimaksudkan di rumah dan di dasar tempat tidur yang secara struktural mampu menopang berat Kasur dan pengguna.
Sekalipun demikian, sehubungan dengan Pelanggan Dagang saja, masa garansi terbatas adalah 3 tahun.
D. Apa yang tercakup dalam Garansi Kasur terbatas ini
Garansi Kasur terbatas ini berlaku untuk Cacat berikut:
Kerusakan yang menyebabkan Kasur memiliki lekukan yang terlihat lebih besar dari satu (1) inci yang tidak terkait dengan lekukan atau lekukan yang diakibatkan oleh penggunaan pondasi yang tidak tepat atau tidak mendukung atau alas tempat tidur yang dapat disesuaikan. Keausan normal mengharuskan Kasur ditopang secara terus-menerus oleh alas tempat tidur yang serasi atau alas tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan rangka tempat tidur yang tepat yang cukup untuk menopang berat kolektif Kasur dan alas bedak.
Cacat fisik apa pun pada Kasur yang menyebabkan bahan busa pecah atau retak, meskipun dalam penggunaan normal dan penanganan yang tepat.
Cacat manufaktur apa pun pada rakitan ritsleting Penutup Kasur.
Garansi Kasur terbatas ini tidak mencakup hal-hal berikut:
Peningkatan normal dalam kelembutan bahan pelepas tekanan busa yang tidak mempengaruhi kualitas pelepas tekanan Kasur.
Preferensi kenyamanan.
Penganiayaan fisik atau kerusakan pada struktur dan/atau bahan penutup, termasuk namun tidak terbatas pada, luka bakar, luka sayat, sobek, kerusakan akibat cairan, atau noda; asalkan cacat tersebut disebabkan oleh penyalahgunaan atau kerusakan tersebut.
Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan komersial, seperti di hotel atau toko – kecuali jika Anda Pelanggan Dagang.
Penggantian bagian yang tidak rusak dalam sistem tidur Onebed (misalnya, jika Anda membeli kasur dengan beberapa komponen dan hanya satu komponen yang rusak, maka kami hanya akan mengganti komponen yang rusak tersebut).
Kasur apa pun (baik diproduksi oleh Onebed atau tidak) yang dijual oleh pengecer yang bukan pengecer resmi.
Kasur yang dijual “apa adanya”, “dikondisikan sebelumnya”, “direkondisi”, “bekas”, “pengembalian yang nyaman”, “dikembalikan”, “dimiliki sebelumnya”, atau kata-kata serupa lainnya yang menunjukkan bahwa Kasur tersebut bukan “baru” atau dari “kualitas pertama”, atau sebelumnya telah dibeli atau digunakan oleh konsumen lain.
Jika terjadi Cacat, tanggung jawab tunggal dan eksklusif Onebed dan satu-satunya ganti rugi Anda berdasarkan Garansi Kasur terbatas ini adalah, atas pilihan Onebed, untuk menyediakan Kasur atau Penutup Kasur yang diperbaiki atau diganti, tunduk pada pemenuhan “Tanggung Jawab Anda” di bawah ini. Penutup Kasur Pengganti mungkin diberikan dalam warna yang berbeda dari Penutup Kasur yang Anda beli sebelumnya.
E. Tanggung jawab Anda
Jika terjadi Cacat dan untuk mendapatkan manfaat dari Garansi Kasur terbatas ini, Anda harus mengembalikan Kasur atau Penutup Kasur Anda ke Onebed dan memberikan bukti tanggal pembelian asli kepada Onebed. Jika biaya pengiriman diperlukan untuk mengembalikan Kasur Anda, Anda tidak akan bertanggung jawab atas biaya tersebut.
Bukti Cacat dan klaim apa pun harus dikirim ke alamat yang tercantum di akhir Garansi Kasur terbatas ini.
Jika Anda ingin mengganti Kasur Anda dengan Kasur yang lebih mahal (“Kasur Upgrade”), silakan kirim email ke Onebed ke alamat email yang tercantum di akhir Garansi Kasur terbatas ini. Anda akan diminta untuk membayar selisih antara harga pembelian asli Kasur dan Kasur Upgrade, ditambah biaya komponen sistem tambahan terkait yang diperlukan untuk Kasur Upgrade tersebut.
Onebed akan memperbaiki atau mengganti (sebagaimana berlaku) dan mengirimkan Kasur Anda atau Kasur Tingkatkan kembali kepada Anda.
Kasur yang diganti atau diperbaiki tunduk pada Garansi Kasur terbatas yang sama dengan Kasur asli. Jika Anda mendapatkan Kasur yang diganti atau diperbaiki, masa garansi dari Kasur yang diganti atau diperbaiki dimulai sejak tanggal pembelian Kasur asli. Jika Anda membeli Matras Upgrade, masa garansi baru akan dimulai setelah pembelian Matras Upgrade.
F. Penafian, batasan tanggung jawab
SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, KASUR DIBERIKAN “SEBAGAIMANA ADANYA” DAN JAMINAN INI DAN JAMINAN TERSIRAT ADALAH JAMINAN EKSKLUSIF ANDA DAN MENGGANTI SEMUA JAMINAN ATAU KETENTUAN LAINNYA, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT. BEBERAPA NEGARA TIDAK MENGIZINKAN PEMBATASAN BERAPA LAMA GARANSI TERSIRAT BERLAKU, SEHINGGA PEMBATASAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA.
BEBERAPA NEGARA ATAU YURISDIKSI LAIN TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN TERSIRAT, SEHINGGA PENGECUALIAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA. ANDA JUGA DAPAT MEMILIKI HAK LAIN YANG BERBEDA DARI NEGARA BAGIAN LAIN DAN YURISDIKSI KE YURISDIKSI.
SEJAUH DIIZINKAN OLEH UNDANG-UNDANG YANG BERLAKU DAN KECUALI SEBAGAIMANA YANG DINYATAKAN DALAM GARANSI KASUR TERBATAS INI, DALAM KEADAAN APA PUN, ONEBED ATAU PEMASOKNYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENGADAAN PRODUK PENGGANTI ATAU KERUSAKAN KHUSUS, INSIDENTAL, KONSEKUENSIAL ATAU TIDAK LANGSUNG YANG TIMBUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN KASUR ATAU PENGGUNAANNYA OLEH ANDA ATAU PIHAK KETIGA MANAPUN, BAIK BERDASARKAN TEORI KONTRAK, KERUGIAN (TERMASUK KELALAIAN), GANTI RUGI, TANGGUNG JAWAB PRODUK ATAU LAINNYA. PEMBATASAN INI AKAN BERLAKU BAHKAN JIKA ONEBED TELAH DIBERITAHU TENTANG KERUSAKAN TERSEBUT DAN MESKIPUN KEGAGALAN TUJUAN PENTING DARI PERBAIKAN TERBATAS APAPUN. KEWAJIBAN TOTAL ONEBED TIDAK AKAN MELEBIHI HARGA PEMBELIAN YANG DIBAYARKAN UNTUK KASUR YANG MENIMBULKAN KEWAJIBAN TERSEBUT.
BEBERAPA NEGARA TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN ATAU PEMBATASAN KERUGIAN INSIDENTAL ATAU KONSEKUENSIAL, SEHINGGA PEMBATASAN DAN PENGECUALIAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA.
G. Arbitrase
Umumnya. Anda dan Onebed setuju bahwa Anda dan Onebed akan menyelesaikan sengketa apa pun yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan Garansi Kasur ini, Syarat dan Ketentuan Onebed, atau pembelian, tanda terima, pesanan, atau penggunaan Produk Onebed apa pun melalui arbitrase yang mengikat, sepenuhnya ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan Onebed yang dapat ditemukan di onebed.id/syarat-ketentuan, dan sebagaimana dinyatakan di sini. Arbitrase kurang formal daripada gugatan di pengadilan. Arbitrase menggunakan arbiter netral alih-alih hakim atau juri, memungkinkan penemuan yang lebih terbatas daripada di pengadilan, dan dapat tunduk pada peninjauan yang sangat terbatas oleh pengadilan. Arbiter dapat memberikan ganti rugi dan ganti rugi yang sama dengan yang dapat diberikan oleh pengadilan. Perjanjian untuk menengahi perselisihan ini mencakup semua klaim yang timbul dari atau dengan cara apa pun terkait dengan Garansi Kasur ini, Syarat dan Ketentuan Onebed, atau pembelian, tanda terima, pesanan, atau penggunaan Produk Onebed apa pun, baik berdasarkan kontrak, wanprestasi, undang-undang, penipuan, pernyataan keliru, atau teori hukum lainnya, dan terlepas dari apakah klaim muncul selama atau setelah pengakhiran Garansi Kasur ini. ANDA MEMAHAMI DAN SETUJU BAHWA, DENGAN MENGIKUTI PERSYARATAN INI, ANDA DAN ONEBED MASING-MASING MELEPASKAN HAK ATAS PERCOBAAN OLEH JURI ATAU UNTUK BERPARTISIPASI DALAM TINDAKAN KELOMPOK.
Pengecualian. Terlepas dari ketentuan Bagian berjudul “Umumnya” secara langsung di atas, tidak ada dalam perjanjian arbitrase ini yang akan dianggap mengesampingkan, menghalangi, atau membatasi hak salah satu pihak untuk: (a) mengajukan gugatan individu di pengadilan gugatan kecil atau (b ) untuk mengajukan gugatan di pengadilan untuk menangani klaim pelanggaran kekayaan intelektual.
Wasit. Arbitrase apa pun antara Anda dan Onebed akan diatur oleh Undang-Undang Arbitrase Federal, dan diatur oleh Prosedur Penyelesaian Sengketa Komersial dan Prosedur Tambahan untuk Sengketa Terkait Konsumen (secara kolektif, “Aturan AAA”) dari American Arbitration Association (“AAA”), sebagaimana diubah oleh ketentuan arbitrase ini, dan akan dikelola oleh AAA. Aturan AAA dan formulir pengarsipan tersedia online di www.adr.org, dengan menghubungi AAA di 1-800-778-7879, atau dengan menghubungi Onebed. Arbiter memiliki wewenang eksklusif untuk menyelesaikan sengketa apa pun yang berkaitan dengan interpretasi, penerapan, atau keberlakuan perjanjian arbitrase yang mengikat ini.
Melihat; Proses. Suatu pihak yang bermaksud untuk mencari arbitrase harus terlebih dahulu mengirimkan pemberitahuan tertulis tentang perselisihan tersebut kepada pihak lainnya melalui Surat A.S. dan surat elektronik (“Pemberitahuan”). Alamat Onebed untuk Notice adalah: 175 Greenwich St., Floor 40, New York, NY 10007 dan legal@onebed.id. Pemberitahuan harus: (a) menjelaskan sifat dan dasar klaim atau sengketa; dan (b) menetapkan keringanan khusus yang dicari (“Permintaan”). Para pihak akan melakukan upaya itikad baik untuk menyelesaikan klaim secara langsung, namun jika para pihak tidak mencapai kesepakatan untuk melakukannya dalam waktu 30 hari setelah Pemberitahuan diterima, Anda atau Onebed dapat memulai proses arbitrase. Selama arbitrase, jumlah tawaran penyelesaian apa pun yang dibuat oleh Anda atau Onebed tidak boleh diungkapkan kepada arbiter sampai arbiter membuat keputusan akhir dan putusan, jika ada. Jika perselisihan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase untuk kepentingan Anda, Onebed akan membayar Anda yang tertinggi dari berikut ini: (i) jumlah yang diberikan oleh arbiter, jika ada; (ii) jumlah penyelesaian tertulis terakhir yang ditawarkan oleh Onebed dalam penyelesaian sengketa sebelum keputusan arbiter; atau (iii) $1.000.
Biaya. Jika Anda memulai arbitrase sesuai dengan ketentuan ini, Onebed akan mengganti pembayaran biaya pengajuan Anda, kecuali jika klaim Anda lebih dari $15.000 atau sebagaimana ditetapkan di bawah ini, dalam hal ini pembayaran biaya apa pun akan diputuskan oleh AAA Aturan. Sidang arbitrase apa pun akan berlangsung di lokasi yang akan disepakati di New York, New York, tetapi jika klaim sebesar $15.000 atau kurang, Anda dapat memilih apakah arbitrase akan dilakukan: (a) semata-mata berdasarkan dokumen yang diserahkan kepada arbiter; (b) melalui sidang telepon tanpa kehadiran; atau (c) melalui sidang tatap muka sebagaimana ditetapkan oleh Aturan AAA di wilayah (atau paroki) alamat penagihan Anda. Jika arbiter menemukan bahwa substansi klaim Anda atau ganti rugi yang diminta dalam Tuntutan adalah sembrono atau diajukan untuk tujuan yang tidak pantas (sebagaimana diukur dengan standar yang ditetapkan dalam Peraturan Federal Prosedur Perdata 11(b)), maka pembayaran semua biaya akan diatur oleh Peraturan AAA. Dalam hal ini, Anda setuju untuk mengganti Onebed untuk semua uang yang sebelumnya dicairkan olehnya yang merupakan kewajiban Anda untuk membayar berdasarkan Aturan AAA. Terlepas dari cara arbitrase dilakukan, arbiter harus mengeluarkan keputusan tertulis beralasan yang cukup untuk menjelaskan temuan dan kesimpulan penting yang menjadi dasar keputusan dan putusan, jika ada. Arbiter dapat membuat keputusan dan menyelesaikan perselisihan mengenai pembayaran dan penggantian biaya atau pengeluaran kapan saja selama persidangan dan atas permintaan dari salah satu pihak yang dibuat dalam waktu 14 hari sejak keputusan arbiter tentang kelayakan tersebut.
Tidak Ada Tindakan Kelas. ANDA DAN ONEBED SETUJU BAHWA MASING-MASING DAPAT MENGAJUKAN KLAIM TERHADAP YANG LAIN HANYA DALAM KAPASITAS ANDA ATAU INDIVIDU DAN BUKAN SEBAGAI PENGGUGAT ATAU ANGGOTA KELOMPOK DALAM KELAS ATAU PROSES PERWAKILAN. Selanjutnya, kecuali jika Anda dan Onebed setuju sebaliknya, arbiter tidak boleh menggabungkan lebih dari satu klaim orang dan sebaliknya tidak boleh memimpin segala bentuk perwakilan atau proses kelas dan dapat memberikan putusan deklaratif atau ganti rugi hanya untuk kepentingan penggugat dan hanya untuk sejauh yang diperlukan untuk memberikan keringanan yang dijamin oleh klaim individual penggugat.
Keberlakuan. Jika Bagian berjudul “Tidak Ada Gugatan Kelompok” ditemukan tidak dapat dilaksanakan atau jika keseluruhan perjanjian arbitrase ini ditemukan tidak dapat dilaksanakan, maka keseluruhan perjanjian arbitrase ini akan batal demi hukum dan, dalam hal itu, para pihak setuju bahwa yurisdiksi eksklusif dan tempat yang dijelaskan secara langsung di bawah ini akan mengatur tindakan apa pun yang timbul dari atau terkait dengan Garansi Kasur ini, Syarat dan Ketentuan Onebed, atau pembelian, tanda terima, pesanan, atau penggunaan Produk Onebed apa pun.
Pilihan Hukum; Lokasi. Garansi Kasur ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang Negara Bagian New York, tidak termasuk konflik aturan hukumnya. Jika tuntutan hukum atau proses pengadilan diizinkan berdasarkan Garansi Kasur ini, maka Anda dan Onebed setuju untuk tunduk pada yurisdiksi pribadi dan eksklusif serta tempat pengadilan negara bagian dan federal yang berlokasi di New York, New York.
Apakah saya dapat mengembalikan kasur atau furnitur?
Hubungi kami dan kami akan menjemput barang-barang tersebut dari rumah Anda dan mengembalikan uang Anda secara penuh.
Mengembalikan produk lain?
Anda dapat mengembalikan item Onebed Anda secara gratis dan mendapatkan pengembalian dana penuh selama masa percobaan. Pelanggan dapat mengembalikan maksimal dua item dari jenis produk yang sama. Baca selengkapnya tentang Kebijakan Pengembalian kami.
Mengalami masalah dengan pengembalian Anda?
Spesialis tidur kami akan dengan senang hati membantu! Hubungi kami